Jumat, 12 April 2013

BODY CUSTOM

 BODY CUSTOM NINJA CUMA Rp. 9.500.000


Jakarta - Otolovers pemilik Kawasaki Ninja 250 FI (injeksi) terutama di wilayah Jakarta dan sekitarnya boleh berbangga hati karena ada alternatif untuk memodifikasinya tanpa harus mengubah sana-sini. Sebab kini ada bodi kustom yang tinggal pasang di 'kuda besi' kesayangan Anda.

Nah, bagi Otolovers yang tertarik Anda semua bisa langsung menyambangi bengkel spesialis kustom bodi dan airbrush ARM Motor yang berada di Jalan Pegangsaan 2 Pintu 1 Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Di bengkel itu menjual berbagai bodi kustom untuk motor sport yang salah satunya Kawasaki Ninja 250 injeksi.

"Untuk bodi kustom khusus Ninja 250 injeksi kita jual Rp 9,5 juta," kata Dwell, pemilik bengkel ARM Motor saat ditemui detikOto beberapa waktu lalu.

Harga Rp 9,5 juta ini mencakup apa saja? Dwell menuturkan kalau harga ini sudah mencakup spakbor depan, batok lampu, fairing kanan dan kiri, bok aki, kondom tangki, bodi belakang, kondom arm dan full cat airbrush.

"Untuk bodi belakang bisa double sama single seater dan bahannya itu sendiri terbuat dari fiber. Harga itu juga sudah termasuk jasa pasang dan tinggal terima beres saja," timpalnya.

Sementara itu, motif yang sedang digandrungi para bikers Ninja 250 injeksi ini yakni kebanyakan motif tokoh super hero seperti Superman, Hulk, Spiderman. Sedangkan Ninja lama lebih ke abstrak sama grafis.

"Kalau pesen juga bisa harganya tergantung tingkat kesulitannya. Dan model konsep yang ditawarkan untuk Ninja 250 injeksi ini belakangnya dibuat seperti M1 dan depannya model standar tapi lebih gambot," tutup Dwell. Sumber : http://oto.detik.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More