Senin, 15 April 2013

GP ARGENTINA

CRUTCHLOW WAKIL YAMAHA JAJAL GP ARGENTINA


Pembalap Inggris, Cal Crutchlow akan menjadi perwakilan Yamaha dalam acara promosi sekaligus uji coba MotoGP di Circuito Internacional Termas de Río Hondo, Argentina awal Juli mendatang.

Setelah menjalani MotoGP Belanda, pebalap Monster Yamaha Tech 3 ini akan langsung terbang ke Argentina untuk menjalani dua hari uji coba di sirkuit baru yang dijadwalkan masuk ke kalender balap tahun depan.

MCN melaporkan bahwa setiap konstruktor akan mengirimkan satu perwakilan saja. Selain Crutchlow yang mewakili Yamaha, Alvaro Bautista akan mewakili Honda dan Andrea Dovizioso akan mewakili Ducati.

Sementara dari kategori CRT, tampaknya akan ada tiga tim yang mengirimkan wakilnya, yakni Forward Racing, Avintia Blusens, dan Came IodaRacing.

"Ada antusiasme besar terhadap MotoGP di Argentina. Tiga konstruktor yang ada akan hadir di sana, dan Cal akan mewakili Yamaha. Cal sangat populer di MotoGP, dan akan baik baginya untuk ikut andil dalam aktivitas promosi yang penting di Amerika Selatan," ujar bos Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal.

Pria asal Perancis ini mengaku seluruh perwakilan tak bisa mendapat data cukup banyak dalam uji coba tersebut, namun menurutnya gelaran ini sangat penting untuk mempromosikan MotoGP di Argentina.

"Secara teknis, kami tidak akan bisa belajar banyak dan tak bisa mendapat banyak data. Namun acara ini merupakan kunjungan promosi yang cukup penting," lanjutnya. "Orang-orang Argentina sangat ingin melihat motor-motor MotoGP. Jadi acara ini akan menjadi ajang promosi yang baik, karena di sana ada antusiasme dan harapan besar terhadap olahraga ini," tutup Poncharal.

Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Marc Marquez, Nicky Hayden dan Ben Spies tidak diperbolehkan mengikuti kegiatan ini karena telah lebih dulu menjajal Circuit of the Americas, Austin, Texas, 12-14 Maret lalu. Sumber : Bola.net

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More