Minggu, 28 April 2013

HONDA SUPRA X 125

STRIPING TERBARU HONDA SUPRA X 125


Striping dan warna cukup berpengaruh dalam tampilan motor. Kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan striping baru Honda Supra X 125 dengan tampilan lebih sporty untuk memperkuat posisinya sebagai raja motor bebek.

Penyegaran ini ditujukan untuk memenuhi keinginan anak muda yang mendambakan kebanggaan dan tampilan sporty pada sebuah sepeda motor bebek. Perubahan itu pada desain striping racing icon terbaru dengan garis lebih tajam dan penambahan warna abu-abu silver sebagai pilihan warna terbaru.

Konsep warna dan striping baru ini untuk mempertahankan desain sporty dinamis yang ada saat ini. Selain itu diharapkan dapat memberikan tampilan lebih dinamis pada tipe spoke wheel dan kesan racing pada tipe casting wheel.

Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya optimis perubahan penyegaran tampilan Honda Supra X 125 ini dapat memenuhi keinginan pecinta sepeda motor bebek.  “Tidak hanya mereknya yang kuat, karakter Honda Supra X 125 sebagai motor yang powerfull, tangguh dan hemat bahan bakar membuat motor ini banyak diminati konsumen karena mereka menilai sangat cocok dipakai untuk aktifitas sehari-hari”, dirilis Welovehonda, Jumat (26/04).

 Honda Supra X 125  dipasarkan dengan harga Rp 14.650.000 untuk versi Spoke Wheel on the road Jakarta dengan 3 pilihan warna, yaitu Furious Red, Glorious Blue dan Fabulous Silver.  Adapun varian Cast Wheel akan dipasarkan dengan harga Rp 15.700.000  on the road Jakarta dengan 4 pilihan warna yaitu Furious Red, Glorious Blue, Fabulous Silver dan Precious Green. Model ini diharapkan dapat terjual 30.000 unit per bulan. Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More