Jumat, 12 April 2013

HONDA ZOOMER-X

HONDA SIAP LUNCURKAN VARIAN TERBARUNYA
HONDA ZOOMER-X


Jakarta - Di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 lalu pabrikan motor Honda memamerkan skutik Zoomer-X yang merupakan skutik crossover yang dimiliki Honda.

Sampai saat ini skutik dengan desain unik itu masih juga belum diluncurkan di Indonesia. Padahal belum lama ini salah satu pabrikan motor lain sudah melahirkan skutik off-roadnya di Indonesia. Jadi kapan Astra Honda Motor (AHM) memboyong Zoomer-X ke Tanah Air?

Head of Corporate Communication AHM Kristanto mengatakan pihaknya masih terus mempelajari dan menganalisa sampai benar-benar ditemukan jawaban yang tepat.


"Masing-masing ATPM punya strategi yang berbeda. Kalau kita (AHM) masih terus mempelajari dan menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkan Zoomer-X di Indonesia," kata Kristanto di BSD Tangerang.

Kristanto juga menambahkan peluncurannya masih 'abu-abu' atau masih belum kelihatan. AHM lebih ingin mengetahui respon dari masyarakat terhadap skutik model itu.

"Kita tunggu responsnya pokoknya kita ikut tren pasar sajalah. Karena semua produk yang kita jual berdasarkan hasil survei dan melihat marketnya seperti apa," lugasnya.

Honda Zoomer-X ini mengadopsi konsep desain yang unik dengan tulang-tulang. Skutik ini terlihat telanjang dan tidak dilapisi bodi. Ukuran bannya juga berbeda yakni lebih lebar baik depan maupun belakang. Sumber : http://oto.detik.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More