Selasa, 16 April 2013

JELANG GP AUSTIN

BEN SPIES MASIH RAGU JELANG GP AUSTIN


Ben Spies mengaku khawatir kondisi bahunya belum akan pulih 100 persen hingga awal bulan depan, yakni ketika MotoGP menggelar seri ketiga di Sirkuit Jerez, Spanyol (3-5 Mei).

Pebalap Amerika Serikat ini mendapat cedera bahu parah sejak enam bulan lalu, yakni setelah dirinya mengalami kecelakaan hebat di MotoGP Malaysia.


Menurut Spies, pergerakan bahunya kini sudah tak bermasalah, namun kondisinya masih cukup lemah. Dirinya bahkan mengalami kelelahan dan rasa sakit usai debutnya bersama Pramac Ducati di MotoGP Qatar, 7 April lalu. Dalam laga tersebut, ia hanya mampu finis di posisi ke-10.


Spies pun yakin dirinya akan kembali mengalami kesulitan ketika menjalani seri kedua MotoGP di Circuit of the Americas, Austin, Texas pada 19-21 April mendatang.

"Sangat menyebalkan mengatakannya, namun bahu saya tidak akan 100 persen pulih sebelum Seri Jerez. Kondisinya memang lebih baik, namun cedera ini sangat buruk dan membutuhkan waktu lama untuk sembuh," ujarnya. "Namun saya tetap berkomitmen untuk bekerja keras dan berusaha sekuat mungkin," tutup Spies. Sumber : Bola.net

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More