Rabu, 17 April 2013

LORENZO GP AUSTIN

 HADAPI GP AUSTIN, YAMAHA HARUS KERJA EKSTRA


Setelah meraih pole sekaligus kemenangan di MotoGP Qatar lalu, juara dunia bertahan, Jorge Lorenzo siap menghadapi seri selanjutnya di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat (AS), 19-21 April mendatang.

Uji coba tertutup di COTA pada pertengahan Maret lalu didominasi oleh duet Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Sementara Lorenzo berada di tempat ketiga, dan rekan setimnya di Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi menempati posisi kelima.


"Hasil Qatar sangat menakjubkan. Memang penting untuk hasil baik sejak awal, namun Qatar hanyalah seri perdana. Musim kami masih panjang," ujarnya. "Kini kami harus mengubah cara pikir. Kami akan menyambangi AS dan menjalani balapan di sirkuit yang benar-benar berbeda dengan Qatar. Tidak hanya layout-nya, namun juga aspal dan cuacanya."

Akibat kondisi sirkuit yang berbeda inilah, Lorenzo berpendapat timnya harus bekerja keras memperlebar jarak dari para rival sejak sesi latihan perdana hari Jumat (19/4) mendatang.

"Kami harus bekerja keras sejak sesi latihan untuk menjauh dari para rival. Namun saya tetap percaya diri bahwa kami bisa meraih hasil baik di COTA. Saya ingin menang di Austin dan itulah mentalitas saya meski balapan akan lebih sulit," pungkas Por Fuera. Sumber : Bola.net

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More