Jumat, 12 April 2013

MAZDA

 ALL NEW MAZDA6


Setelah diluncurkan Rabu (10/4/2013), Mazda Indonesia mengumumkan harga All-New Mazda6, yaitu Rp 535 juta dan Rp 538 juta untuk warna khusus, Soul Red Metallic. "All-New Mazda6 merupakan produk kedua yang menggunakan teknologi Skyactiv setelah CX-5," jelas Keizo Okue, Presiden Direktur MMI. Teknologi lain yaitu i-Stop dan i-Eloop. Dengan menggabungkan kedua teknologi itu, konsumsi bahan bakar bisa diirit sampai 10 persen.


Desain Mazda6 tampil dengan konsep "Kodo" (jiwa yang bergerak), sementara kompetitornya, Toyota Camry dan Honda Accord, menawarkan gaya elegan.

"All-New Mazda6 menggunakan konsep Kodo, menggambarkan kekuatan, keindahan, dan kelincahan gerakan binatang. Tema ini diaplikasikan pada semua model generasi terbaru yang diluncurkan di waktu mendatang," beber Hiroshi Kajiyama, Chief Program Engineer All-New Mazda6.
Tersedia 5 warna pilihan yaitu Snowflake White Pearl, Aluminium Metallic, Meteor Grey Mica, dan Jet Black Mica, serta paling spesial Soul Red Metallic, yang dipercaya sangat menarik secara emosional. Sumber : http://otomotif.kompas.com/

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More