Minggu, 28 April 2013

MOBIL TERBARU HONDA

VARIAN TERBARU HONDA
MIRIPKAN TOYOTA INNOVA


Pabrikan mobil Honda-Jepang kembali membuat gebrakan dunia dengan meluncurkan Konsep-M di Shanghai Auto Show 2013. Ini adalah konsep kendaraan multi-purpose (MPV), yang akan mulai dijual tahun depan.



Honda Konsep-M merupakan minivan untuk operasional perusahaan yang hadir sebagai MPV futuristik, dirancang khusus untuk pasar mobil China. Konsep-M ini dirancang oleh studio desain di perusahaan R & D Centre di Jepang.

Honda bekerja keras untuk mengembangkan MPV ini berdasarkan Konsep-M, dan kemungkinan akan diluncurkan pada tahun depan di China.


Namun, Honda masih enggan untuk membocorkan rincian mesin dan spesifikasi lainnya, tapi berdasarkan harapannya ke depan bahwa pabrikan Jepang ini setidaknya membekalinya dengan mesin bensin turbocharged dengan Teknologi EarthDream-nya.


Dimensi keseluruhan mobil terlihat cukup mirip dengan Toyota Innova di Indonesia. Hal ini juga diharapkan bahwa Honda akan terus dengan filosofi 'Man Maximum Machine Minimum', sehingga interior diharapkan masih terkesan simpel dan sederhana namun tetap kaya fitur.
Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More