Jumat, 12 April 2013

NEW VEGA RR

 YAMAHA SIAP PRODUKSI NEW VEGA RR

Jakarta - Kabar mengenai persiapan kelahiran Yamaha Vega RR nampaknya makin mengemuka. Sebab, Yamaha sudah mendapat izin untuk memproduksi puluhan ribu motor ini di Indonesia.

Info tersebut di dapat setelah Yamaha mengajukan izin produksi untuk Vega RR. Dalam data TPT Kementerian Perindustrian, Yamaha diketahui ingin memproduksi Vega RR dalam dua tipe.

Ada dua tipe yang sudah mendapat izin produksi yakni Yamaha Vega RR dengan kode nama 35D yang sudah mendapat izin produksi untukk 2.400 unit dan Yamaha Vega RR dengan kode nama 5D9 yang sudah mendapat izin produksi 81.000 unit.


"Belum bisa komentar, sabar," kata General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Eko Prabowo awal pekan ini.

Bila dilihat dari data yang ada, motor ini nampaknya masih aka menggendong mesinn 113 cc, namun belum diketahui perubahan apa yang akan diberikan Yamaha pada model ini.

Melihat versi terdahulu, Yamaha Vega ZR versi lawas disokong dengan mesin kapasitas 113,7 cc 1 silinder 4 langkah SOHC berpendingin udara. Sistem keamanannya disokong dengan cakram hidrolik (depan) dan tromol (belakang).

Mesin tersebut diperkuat dengan gigi transmisi 4 Kecepatan manual dengan pola pengoperasian gigi N-1-2-3-4. Kabar yang beredar di internet, motor anyar ini bakal mengusung sistem injeksi seperti halnya motor Yamaha lainnya. Sumber : http://oto.detik.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More