Senin, 29 April 2013

TIGER

NOKEN-AS HONDA TIGER


Setelah memperkenalkan beberapa parts racing dan aksesori untuk beberapa motor bebek, matik dan sport, PT Tirta Kencana Internasional dengan brand TK Racing kembali merilis salah satu produknya. Kali ini adalah Noken-As tipe S untuk motor legendaris Honda Tiger.

“Produk legendaris ini terkenal sangat banyak populasinya di Indonesia, baik perorangan maupun yang tergabung dengan klub dan komunitas. Dengan populasi yang cukup besar itu TK TK Racing turut ambil bagian dalam memperkenalkan spare part si ‘macan’ ini, salah satunya adalah Noken-As type S,” terang Andri Hariadi, Marketing Communication Manager PT Tirta Kencana Internasional beralasan.
Noken-As type S untuk Honda Tiger ini dibuat dengan teknologi fabrikasi terbaru sehingga menghasilkan produk Noken-As yang kuat dan tahan lama.

Dengan bahan berkualitas tinggi serta perhitungan teknis yang sangat matang, berdasarkan pengalaman TK Racing dalam dunia balap sepeda motor selama ini, maka tidak salah jika bikers bisa menjatuhkan pilihan pada Noken-As TK Racing ini.

Noken-As tipe S untuk Honda Tiger tersebut dibanderoli harga Rp 350 ribu. Untuk memboyongnya, konsumen bisa menyambangi Polaris 99 di Jl. Kebon Jeruk 3 No. 99 Kota, Jakarta Barat.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More