Senin, 13 Mei 2013

MOTOGP BRAZIL

SEGERA HADIR GP BRAZIL


Setelah Argentina mendapat lampu hijau dari Federasi Balap Motor Dunia (FIM) untuk menggelar MotoGP, promotor kejuaraan tersebut, Dorna Sports berharap bisa menambahkan Brazil ke kalender balap mereka sesegera mungkin.

"Tahun depan kami akan membalap di Argentina, dan kemungkinan besar kami akan menggelar balapan di Brazil dalam waktu dekat. Setelahnya, kami akan membicarakan venue lainnya di Asia," jelas Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports.

Terakhir kali Argentina menggelar balapan Grand Prix adalah di Buenos Aires pada tahun 1999. Mereka pun dijadwalkan kembali ke kalender balap MotoGP 2014 di sirkuit baru Termas de Rio Hondo Circuit. Sebuah uji coba akan digelar di sana pada pekan pertama bulan Juli mendatang.

Selain Argentina, Ezpeleta juga tertarik menggelar balapan di Brazil. Negara tersebut terakhir kali menggelar MotoGP pada tahun 2004 lalu, yakni di Rio de Janeiro.

"Brazil sudah menyatakan siap, namun kami kami belum tahu apakah mereka bisa menyelesaikan segala hal sebelum tahun ini berakhir. Kami usahakan mereka bisa menggelar balapan pada tahun 2014, namun sepertinya lebih tepat pada tahun 2015," tutup Ezpeleta.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More