Kamis, 09 Mei 2013

PEUGEOT RCZ

ALL NEW PEUGEOT RCZ


New Peugeot RCZ telah diluncurkan pada hari ini (5/1/2013) oleh PT. Astra International Peugeot. Mobil sport coupe asal Prancis ini telah mengalami minor change. “Utamanya bagian depan, lalu mesin, dan doortrim di bagian interior,” jelas Constantinus Herlijoso, CEO PT. Astra Interinational Peugeot.


Sekilas memang mirip dengan versi sebelumnya. Tetapi dilihat lebih teliti lagi memang mengalami perubahan terutama desain bemper. Gril yang dulunya ‘besar’, kini dibagi menjadi 2. Demikian juga sebelumnya terdapat foglamp, berubah menjadi lampu daytime running light (DRL). Tentunya hal ini membuat lebih sporty, namun sedikit berkesan elegant.


Bergeser sedikit ke bagian tengah, desain atap double bubble yang sensual tetap dipertahankan untuk New Peugeot RCZ. Velg berukuran 19 inci yang disematkan juga berubah desain yang lebih unik untuk mengimbangi lekuk tubuh yang sexy. Sementara di bagian belakang masih mempertahankan desain sebelumnya yang juga terdapat spoiler dan bisa diatur manual.

Interior New Peugeot RCZ masih sama seperti sebelumnya. Kesan sporty nan mewah masih sangat kental saat redaksi mencoba duduk didalamnya dengan adanya jok, dashboard, dan setir yang dibalut oleh kulit.


Mesin yang digunakan saat ini untuk New Peugeot RCZ masih sama seperti sebelumnya. “Sebenarnya berbeda, karena kode mesinnya sekarang ini adalah EP6CDTM yang lebih efisien tentunya,” jelasnya. Meskipun redaksi belum mencicipi New Peugeot RCZ, namun pabrikan mengklaim bahwa mesin 1.600 cc turbo ini memiliki tenaga 163 HP dan torsi 240 Nm, meningkat sekitar 7 HP dari sebelumnya.


Berminat memilikinya? New Peugeot RCZ dilepas dengan harga Rp. 726 juta serta diberikan 3 pilihan warna, yaitu Eritrea Red, Pearl White, dan Nera Black.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More