Kamis, 09 Mei 2013

VARIAN BARU DAIHATSU

VARIAN TERBARU DAIHATSU SELAIN AYLA


Daihatsu Indonesia memang akan menyiapkan mobil baru berupa mobil murah ramah lingkungan bernama Ayla. Hal inilah yang bisa dipastikan oleh mereka dalam waktu dekat. Namun, Ayla sebenarnya seharusnya sudah diluncurkan akhir tahun lalu seperti sudah dirumorkan. Oleh karenanya, Daihatsu menurut jadwal setidaknya sudah punya 'senjata' baru selepas Ayla.


Hal ini pun diakui oleh pihak pimpinan Astra Daihatsu Motor. "Apakah tahun ini ada produk? Yang pasti Ayla. Apakah ada improvement untuk produk lain? Kami sudah siapkan. Nanti pada waktunya kita informasikan," ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Mengenai produk baru apa itu, belum ada bocoran yang sahih hingga saat ini. Daihatsu sendiri punya kultur terbalik bahwa mobilnya diproduksi dengan mengutamakan studi terhadap pasar Indonesia, baru setelahnya diekspor. Oleh karenanya, sulit menerka mobil apa yang akan diluncurkan nanti karena tidak bisa meneropong pada kendaraan yang sudah lebih dulu diluncurkan di luar negeri.

Satu dari sekian studi itu adalah syarat penting bagi Ayla. Menurut Amelia, pasar menengah calon konsumen LCGC membutuhkan mobil yang paling tidak harus ada bagasi. Ini karena orang Indonesia suka belanja sehingga butuh juga mobil yang biasa bawa barang banyak. Lainnya, mereka masih percaya pasar MPV akan masih subur dalam hitungan tahun ke depan.

Soal Ayla, hingga saat ini belum juga ada kabar terang kapan mobil murah ramah lingkungan akan beredar di Indonesia. Ribuan nama sudah terdaftar sebagai calon pemilik dari mobil yang digadang-gadang berbanderol di bawah Rp 100 juta ini. Namun, Pihak Astra Daihatsu Motor sendiri sampai saat ini mengaku masih pada posisi menunggu. Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More