Rabu, 05 Juni 2013

YAMAHA

NEW VEGA RR


Pasar motor bebek terpinggirkan segmen matik yang menjadi tren nomor satu di Tanah Air. Namun bukan berarti kategori tersebut hilang begitu saja. Motor bebek tetap hidup dan masih dinantikan konsumen setia jalur ini. 
 
Peluang ini jadi pegangan Yamaha untuk tetap berjalan di rel produksi motor bebek. Karena itu Yamaha tak segan memperbaharui Vega ZR yang muncul kembali berkostum baru dengan mesin sama 115 cc karburator. Namanya juga diubah layaknya seri terbaru motor, Vega RR. Maknanya mencerminkan karakter Vega-RR, Real Road. Yakni motor yang mampu menembus semua jalanan berkat ketangguhannya – Semakin Keren Tangguh Membanggakan


”Meskipun tren matik begitu kuat menghipnotis konsumen Indonesia, pecinta setia motor bebek selalu ada. Tipe motor yang tak pernah mati ini selalu punya tempat khusus bagi yang gandrung akan karakternya sesuai kebutuhan. Karena itu Yamaha berani menghadirkan keluaran baru bebek lewat Vega-RR. Tanda kalau Yamaha masih berkomitmen memperhatikan segmen yang tidak akan ditinggalkan ini,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia. 

Tagline Vega-RR itu kian dipertegas dengan empat kelebihan barunya yang ditawarkan Yamaha. Mulai dari tampilan bagian depan, striping, velg inovasi terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia dan warna-warna inspiratif. 

Konsep bagian depan Vega-RR didesain mutakhir dengan sentuhan berkelas tinggi. Tingkatannya menggapai level R6, motor balap Yamaha berkapasitas 600 cc yang namanya menggetarkan seantero dunia motor sport. Itu menunjukkan keseriusan Yamaha menggarap Vega-RR demi kepuasan konsumen yang menginginkan hal-hal unik dan berbeda. 

R6 ala Vega-RR disulap lebih sporty di bagian depannya dengan lampu sein tajam dan front pannel yang tampil lebih aerodinamis. Lampu belakangnya diperbaharui menggunakan lensa bening dan reflektor bagaikan kristal. Aplikasi ini membuat tampilannya lebih sporty dan berkelas dengan pencahayaan lebih terang.
 
Striping Vega-RR pun selaras dengan inspirasi desainnya yang berkiblat pada R6. Jadi identik dengan speed yang terpancar dari striping-nya yang sporty dan pas melekat pada anak-anak muda. 

Vega-RR yang lahir beda ini dipersenjatai fitur yang tidak dimiliki motor lain produksi Indonesia. Pertama di Tanah Air, motor dengan velg jari-jari warna hitam mengubah tampilan turunan Vega ini makin kokoh dan gagah. 

Sementara, empat warna Vega-RR menegaskan ciri Indonesia dengan nama lokal. Biru Inspirasi, Merah Semangat, Putih Sejati dan Hitam Perkasa mengibarkan semangat baru bebek inspiratif ini kala menyentuh aspal dalam negeri. 

Tangguh, Lincah, Irit. Tiga kata kunci Vega-RR ini lahir dari bekal mesin karburator 115 cc, tangguh dan diandalkan di semua kondisi jalan. Irit dan mudah perawatan bahkan di luar kota-kota besar sekalipun. Lincah bermanuver di jalanan besar dan jalanan kecil didukung bodi rampingnya. 

Bebek “bandel” ini awet tidak mudah rusak, tenaganya besar, enak dan nyaman digunakan sehari-hari, ekonomis dan spare part mudah diperoleh. Bebek pilihan nomor satu kaum suburban ini cocok memenuhi kebutuhan wirausaha, keluarga muda di kota kecil dan mereka yang biasa menelusuri jalanan menantang macet. Sumber : www.yamaha-motor.co.id

Berikut varian warna New Vega RR :


Biru Inspirasi


Hitam Perkasa


Merah Semangat


Putih Sejati

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More