Rabu, 17 April 2013

RIDER YAMAHA

VALENTINO ROSSI SIAP HADAPI
GP AUSTIN


Setelah tampil mengesankan di MotoGP Qatar lalu, Valentino Rossi akan menjalani balapan pertamanya di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, Amerika Serikat, 19-21 April mendatang.

Rossi yang finis di posisi kedua dan meraih podium di Qatar, mengaku hasil tersebut memberikan tambahan motivasi untuk tampil lebih baik di COTA.

"Austin tidak akan mudah, namun podium di Qatar jelas memberi kami motivasi ekstra. Kami melakukan pekerjaan dengan baik di sana, dan kami bisa pergi ke Austin dengan kepastian. Kompetitor kami akan tampil sangat kuat, namun target kami adalah membawa pulang poin," ujarnya.

Pebalap Yamaha Factory Racing inipun menegaskan dirinya cukup percaya diri dalam menghadapi balapan di sirkuit terbaru MotoGP tersebut. Menurutnya, kesan positif yang ia dapat dari lintasan COTA bisa membuatnya tampil baik.

"Saya percaya diri. Saya sangat menyukai lintasan COTA. Kesan pertama saya ketika melakukan uji coba di sana, sirkuit tersebut sangat indah. Layout lintasannya sangat istimewa. Ada beberapa turunan dan tanjakan. Zona pengereman pertama juga sangat teknikal. Saya sangat tak sabar membalap di sana," pungkas The Doctor.

Pebalap Italia ini merupakan salah satu dari lima pebalap MotoGP yang menjalani uji coba tertutup di COTA, 12-14 April lalu. Hanya Yamaha Factory Racing, Repsol Honda dan LCR Honda yang mengikuti uji coba tersebut. Sumber : Bola.net

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More