ALL NEW AVANZA TOM'S
Toyota kembali memperkuat kualitas keselamatan dan kenyamanan Toyota
Avanza dengan meluncurkan New Toyota Avanza dan New Toyota Avanza Veloz
yang diharapkan akan semakin memperkokoh posisinya sebagai pemegang
rekor kendaraan terlaris dan melegenda dengan pencapaian angka penjualan
tertinggi yaitu 1,1 juta unit sepanjang 9 tahun terakhir dalam pasar
otomotif nasional. Peluncuran ini sekaligus menandai apresiasi yang
disiapkan PT. Toyota Astra Motor kepada pelanggan dalam rangka merayakan
pencapaian penjualan 1,1 juta unit serta pencapaian 8 rekor MURI yang
diraih oleh Toyota Avanza.
Pertama kali meluncur di jalanan pada Januari 2004, dengan desain yang
sesuai dengan karakteristik geografis dan masyarakat Indonesia Toyota
Avanza langsung mendapat antusiasme konsumen. Berbagai improvement
yang dilakukan pada tahun-tahun berikut semakin memperkokoh posisi
Toyota Avanza sebagai mobil terlaris sampai saat ini. Sejak pertama kali
diluncurkan, Toyota Avanza di Jawa Tengah dan DIY berhasil terjual
sebanyak 62.256 unit. Dan di tahun 2012 lalu, Toyota Avanza berhasil
terjual sebanyak 12.371 unit, atau menguasai 45,3% pasar di Jawa Tengah
dan DIY.
Kini, semua grade New Toyota Avanza & New Toyota Avanza Veloz dilengkapi fitur keselamatan yang lebih lengkap dengan Dual Airbags, front seatbelt pretensioner/force limiter (PT/FL), driver seatbelt warning, sliding brake pedal, dan knee bolster bagi
pengendara. Dengan fitur-fitur terbaru ini, baik pengendara dan
penumpang New Toyota Avanza & New Toyota Avanza Veloz dapat lebih
merasa aman ketika berkendara, termasuk ketika berpergian bersama
keluarga.
Untuk meningkatkan kenyamanan, Toyota melengkapi fitur New Toyota Avanza & New Toyota Avanza Veloz dengan merancang seat & trim dengan new back cushion yang lebih tebal di semua grade. Semua grade juga dilengkapi head rest di baris kedua dengan saddle type. Selain itu, untuk menunjang kenyamanan selama berkendara, New Toyota Avanza & New Toyota Avanza Veloz juga semakin disempurnakan dengan hadirnya improvement pada Noise, Vibration, Harshness (NVH).
Di bagian interior, New Toyota Avanza & New Toyota Avanza Veloz memiliki beberapa refreshment dengan penambahan beberapa ornamen sehingga tampilan interiornya menjadi lebih menarik.
Kehadiran New Toyota Avanza dan New Toyota Avanza Veloz diharapkan
akan semakin memperkuat posisi segmen MPV di pasar mobil nasional yang
memperlihatkan peningkatan yang cukup signifikan. Pada tahun 2008, total
market segmen MPV baru mencapai 240.781 unit, tahun 2012 lalu market
segmen ini meningkat lebih dari dua kali lipat menjadi mencapai 497.464
unit dan sejak pertama kali diluncurkan hingga bulan April 2013, Toyota
Avanza berhasil mencapai penjualan 1.133.203 unit di pasar domestik dan
mancanegara, dimana 963.373 unit terjual di seluruh wilayah Indonesia
dan 169.830 unit terjual di mancanegara.
Nasmoco Group selaku Dealer Resmi Toyota untuk wilayah Jawa Tengah dan
DIY juga memberikan apresiasi khusus kepada para pelanggan setianya di
Jawa Tengah dan DIY dengan menghadirkan varian terbaru untuk semakin
melengkapi line up Avanza.
New Toyota Avanza TOM’S hadir untuk para pencinta Toyota Avanza yang berjiwa muda dan sporty. Dengan tambahan body kit TOM’S, New Toyota Avanza tampil lebih agresif dan dinamis.
Apresiasi yang diberikan oleh Toyota Avanza tidak berhenti sampai
disini. Di tahun 2013 ini Toyota Avanza kembali menggelar Avanzanation
untuk kelima kalinya. Avanzanation 2013 ini merupakan rangkaian program
apresiasi dan wujud terima kasih kepada pelanggan setia Toyota Avanza
yang akan terdiri dari beberapa fase selama tahun 2013 ini. Di Jawa
Tengah dan DIY, Avanzanation di gelar di kota Semarang, Yogyakarta, dan
Solo. Sumber : nasmoco.co.id
0 komentar:
Posting Komentar