Kamis, 24 April 2014

FOTO SPG CANTIK BANGKOK THAILAND

FOTO SPG SAAT GELARAN PAMERAN OTOMOTIF
DI THAILAND


Salah satu daya tarik dari ajang pameran otomotif Bangkok Motor Show 2014 adalah melihat secara langsung pesona gadis-gadis Thailand yang cantik dan seksi. 

Mobil yang dipajang mungkin tidak banyak yang baru, tetapi begitu para Sales Promotion Girl (SPG) ini berpose, ratusan pasang mata menuju ke arah mereka. Para pengunjung dan juru foto langsung dengan sigap mengabadikan kemolekan tubuh dan kecantikan paras gadis-gadis Asia itu.
Pantas saja, para pengunjung penasaran dengan sejumlah model cantik yang menghiasi pameran mobil tersebut, sebab beberapa model tampil dengan mengenakan baju seksi. Saat kamera membidik, tanpa canggung mereka langsung berpose menggoda.
Di hari ketiga Bangkok Motor Show ke-35, Rabu 26 Maret 2014, sekitar sembilan gadis yang beraksi di booth Hyundai menjadi Star of the Show. Keseksian mereka mampu "menyihir" para pengunjung. 


Mengenakan pakaian mini didominasi warna putih dan biru, mereka kompak berpose "centil" di hadapan para pengunjung yang membidikkan lensa kameranya. Bukan hanya pengunjung pria, para pengunjung perempuan juga tak segan mengabadikan aksi para gadis seksi itu dengan kamera di ponsel pintar mereka.
Sementara itu, di booth lainnya, sejumlah model dengan gaya kostum unik juga menjadi sorotan. Bahkan, para petinggi otomotif tak ingin kelewatan untuk berfoto dikelilingi gadis-gadis itu. Saat VIVA.co.id bertanya langsung kepada bos-bos otomotif itu, mereka kompak memuji kecantikan para gadis.
"Mereka menarik dan atraktif, tentu banyak pria yang tak ingin melewatkan kesempatan berfoto bersama mereka," ujar seorang pengusaha otomotif.  Sumber : otomotif.news.viva.co.id

 

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More