Minggu, 13 April 2014

VARIAN MOGE TERBARU DARI YAMAHA

YAMAHA RG10


Melalui pantauan tim otosia.com di daftar TPT Kementerian Perindustrian Indonesia diketahui PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tengah mendaftarkan moge sport terbarunya.

Daftar yang masuk di TPT Kemenperin merupakan indikasi awal bahwa suatu pabrikan otomotif tengah mengurus administrasi guna memasarkan suatu produk (luar) ke dalam negeri. Mungkin kita masih ingat awal tahun 2014 yang lalu, di mana YIMM mulai memasarkan deretan moge CBU-nya di Tanah Air. Ada YZF Series dengan R1-dan R6 dan juga T-Max serta T-Max.

Kali ini kode yang masuk dalam TPT menyebutkan amunisi baru - ada jenis moge sport terbaru yang kemungkinan besar juga masih berstatus CBU alias rakitan luar negeri. Kode yang masuk terindikasi bernama 'Yamaha RG10'.


Penasaran sosok sebenarnya dari kode tersebut?
Ya benar, memang sebelumnya agak sulit untuk menemukan wujud dari RG10 ini. Namun dari beberapa pencarian akhirnya tim otosia.com berhasil menemukan sosok dari kode tersebut.


Melalui situs otomotif di negeri Kanguru - Australia, kami mendapati kode Yamaha RG10 merupakan sosok dari Yamaha FZ1. Keluarga FZ Series yang didedikasikan untuk sebuah model motor naked yang bergaya streetfighter.


Yamaha FZ1 sendiri pada akhir tahun 2013 yang lalu didapati terpampang di beberapa dealer Yamaha Indonesia di sekitaran Jakarta. Hinggan berita ini diturunkan masih belum ada konfirmasi lanjut dari pihak YIMMM. Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More