Minggu, 20 Oktober 2013

MARC BUTUH POSISI KETIGA

HANYA BUTUH POSISI KETIGA


Meski berpeluang mengunci gelar dunia di Australia akhir pekan ini, Marc Marquez mengaku impiannya di MotoGP tahun ini hanyalah finis di peringkat ketiga pada klasemen pebalap.

Debutan Repsol Honda yang telah mengoleksi 298 poin ini perlu meraih delapan poin lebih banyak dari Jorge Lorenzo dan tidak kehilangan lebih dari tiga poin dari Dani Pedrosa. Dengan begitu, ia akan sukses meraih gelar dunia.


"Saya tak mengira akan menjalani musim ini dengan baik," ujarnya. "Jujur, saya pikir mustahil bisa mencapai titik ini. Saya hanya ingin kompetitif, dan impian saya hanya finis di peringkat ketiga. Saya tak mengira bisa memimpin klasemen hingga tersisa tiga seri."


Meski begitu, Marquez mengaku tak akan kecewa bila ia gagal meraih gelar dunia MotoGP musim ini.


"Jika pada balapan nanti pebalap lain lebih cepat, maka kami hanya akan berusaha finis kedua atau ketiga, yang penting meraih poin," lanjutnya. "Mentalitas saya adalah ini hanya tahun pertama, jadi gelar dunia bukanlah target saya. Saya hanya akan fokus," tutup Marquez. Sumber : crash.net

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More