Kamis, 27 Maret 2014

HASIL DESAIN KERETA BMW

DESAIN KERETA DARI BMW DIBOYONG OLEH
MALAYSIA


Beberapa hari yang lalu di Malaysia tengah didera duka akibat hilangnya salah satu pesawat milik maskapai Malaysia Airlines MH370, negara tetangga kita itu kabarnya akan segera memboyong kereta baru.

Bukan sembarang kereta yang akan diboyong oleh Malaysia, seperti yang dilansir oleh carscoops (27/03), alat transportasi darat terbaru mereka tersebut di desain khusus oleh BMW DesignworkUSA.

Bentuknya yang dinamis, elegan dan menampakkan aura futuristik kereta ini dibuat dan di desain menggunakan dasar kereta asal Jerman bernama Metro Inspiro. Dirancang secara canggih sedemikian rupa dan akan berjalan secara otomatis, dan dikabarkan juga bakal hadir dengan tubuh atau body yang berbahan stainless steel yang super ringan dan 95 persen recyclable alias bisa didaur ulang. 


Kereta baru yang katanya memiliki usia kerja hingga 30 tahun ini disebut akan segera bisa dirasakan oleh rakyat Malaysia khususnya masyarakat yang tinggal di wilayah metropolitan Kuala Lumpur, Klang valley.


Malaysia sendiri dirumorkan pada tahun 2017 kelak akan memiliki 58 kereta otomatis dengan tiap unit kereta mampu dinaiki oleh 1.200 penumpang.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More