Senin, 16 September 2013

HONDA CIVIC TYPE-R 2015

TAMPILAN HONDA CIVIC TYPE-R 2015


Honda sekali lagi sedang mempersiapkan varian anyar mereka untuk tipe Honda Civic. Target ntuk pasar 2015, sudah dipersiapkan Honda Civic type R. Belum ada komposisi murni untuk tampilan aslinya, tapi beberapa spyshot sudah banyak beredar di dunia maya.


Untuk mengilustrasikan desain asli dari Honda Civic type R ini, ATC-Design melakukan editing pada spyshot dan memberikan warna. Dengan teknologi photoshop, desain Honda Civic spyshot anyar ini berubah berwarna.


Desain sekaligus warna yang diilustrasikan, bisa jadi menjadi desain asli dari produksi mobil ini nantinya. Pasalnya, karakter anyar dan istimewa ini sudah sejak lama dilirik oleh para pecinta otomotif. Hingga akhirnya, tim ATC-Design mewujudkannya melalui photoshop.


Dari penampakannya, sudah bisa dikatakan tampilannya lebih sporty dari generasi 2013. Selain itu, ditilik dari kapasitas jantung pacu-nya pun, Honda sudah mengonfirmasi, varian ini akan lebih lincah dengan mesin 2.0 L turbocharged. Dari mesin ini bisa meletuskan tenaga sebesar 280 hp.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More