Minggu, 08 September 2013

YAMAHA YZF-R125 TECH CARBON

STOK TERBATAS UNTUK YAMAHA YZF-R125
TECH CARBON


Beberapa waktu yang lalu Yamaha kembali merilis salah satu varian sportbike terlaris mereka. YZF-R125 Tech Carbon dengan jumlah unit terbatas ini melengkapi varian sebelumnya. Sportbike Yamaha ini mengusung mesin terkecil di kelasnya yakni 125cc-an.


Yamaha yang bercokol di salah satu negara di benua Eropa ini, Jerman secara resmi mengumumkan dan memasarkan YZF-R125 edisi Tech Carbon 2013. Unit yang disediakan hanya berjumlah 200 saja dan istimewanya setiap unit diberi kode bar urut, nomor 1 hingga 200 (No. 001/200) yang terletak pada dudukan segitiga atas fork depan.


Keistimewaannya terletak pada penggunaan Carbon-look pada beberapa part dan instrumennya yang artinya bukan serat carbon sebenarnya, hanya lapisan dengan motif bahan yang lebih kuat dari baja ini.

Bahan pelapis bermotif ini melekat pada bagian full set-fairing, tangki bahan bakar, buritan atau bodywork belakang serta pada spakbor depan.


Meskipun demikian, lapisan dengan motif keren ini dikerjakan dengan teknologi dan detail yang tinggi. Pasalnya, lapisannya dibuat atau dilekatkan dengan teknologi Water Transfer Printing atau juga terkenal dengan istilah Water Dipping.


Yamaha YZF-R125 Tech Carbon atau dengan tampilan serat carbon ini di Jerman dibanderol sekitar Euro 4,295 yang setara dengan Rp 62,5 jutaan atau lebih mahal sekitar Euro 200 (Rp 3 jutaan) dari harga varian standarnya.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More