Rabu, 21 Agustus 2013

BRASIL AKAN IKUT SERTA DALAM MOTOGP

TAHUN DEPAN BRASIL AKAN IKUT SERTA DALAM
GELARAN MOTOGP


Kejuaraan balap motor terakbar di dunia, MotoGP akan kembali digelar di Brasil pada tahun 2014. Rencananya, balapan itu digelar di Autodromo Internacional Nelson Piquet Brasilia, yang masih dalam pengawasan Federasi Balap Motor Internasional (FIM).

Pada hari Senin (19/8), CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta dan perwakilan pemerintah setempat mengunjungi sirkuit tersebut, yakni sebelum rencana gelaran balap diumumkan kepada para awak media.

Proposal dari pengelola sirkuit dan promotor setempat, IMX akan diberikan kepada Safety Commission yang dianggotai para pebalap MotoGP di Seri Inggris, 30 Agustus-1 September mendatang. Jika para pebalap memberi lampu hijau, maka FIM Homologation akan menentukan keputusan final apakah balapan bisa digelar.

Berikut pernyataan resmi Ezpeleta dalam situs resmi MotoGP :
Brasil merupakan salah satu pasar motor terpenting di dunia. Brasil terletak di Amerika Selatan, jadi jadwal balapnya akan sangat baik untuk siaran televisi. Kembali ke Brasil merupakan keinginan seluruh anggota keluarga MotoGP selama beberapa tahun terakhir dan balapan di sana sangat penting bagi kami. Rencana tersebut sempat mustahil karena semua orang tahu bahwa hal terpenting adalah keselamatan.

Saya rasa balapan di sana akan fantastis. Proyek ini penting bagi kami. Kini, Brasil terlibat dalam banyak proyek besar, seperti Piala Dunia, jadi ini hal penting bagi mereka. Tak hanya bagi Pemerintahan Federal, namun juga promotor IMX, yang merupakan salah satu promotor terpenting di dunia dan Amerika Selatan. Mereka berkomitmen untuk melaksanakan tugas fantastis.


Kunjungan terakhir MotoGP di Brasil adalah pada tahun 2004, yakni ketika balapan yang digelar dimenangkan oleh Makoto Tamada di atas motor Honda.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More