Rabu, 21 Agustus 2013

LEXUS SUPERCAR LFA PINK

LEXUS SUPERCAR LFA PINK BUAT KAUM HAWA


Sebuah supercar rata-rata memiliki kesan dan aura maskulin yang selalu melekat bagi kaum adam. Namun berbeda dengan supercar Lexus LFA pink ini, dengan nuansa dan aura feminimsiap dukung kaum wanita dalam hadapi kanker payudara.


Supercar Lexus LFA berwarna pink ini diperkenalkan oleh Lexus of Brisbane Group di Australia. Untuk desain mobil ini didukung oleh 'Faingaa Twins' selaku duta besar National Breast Cancer Foundation. Faingaa Twins ini adalah Saia dan Anthony yang merupakan bintang dalam olahraga rugby.


Yang harus diacungi dua jempol adalah, Supercar Lexus LFA yang memiliki jantung pacu V10 kapasitas 4.8 liter ini memiliki hati yang besar untuk kaum wanita. Diharapkan mobil dengan keperkasaan 552 hp, torsi 480 Nm dan sanggup melesat hingga 100 km/h dalam 3,5 detik ini mampu menjadi lambang perjuangan melawan kanker payudara.


Mengingat supercar yang hanya ada 500 unit di dunia ini juga telah ludes terjual. Dan salah satunya hadir dan dipersembahkan bagi kaum wanita seluruh dunia untuk bersama berantas dan tangani kanker payudara. Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More