Minggu, 04 Agustus 2013

SCOTT REDDING NAIK KELAS MOTOGP

MUSIM DEPAN SCOTT REDDING NAIK KASTA KE
KELAS MOTOGP


Situs resmi MotoGP melansir bahwa bintang Moto2 dari tim Marc VDS Racing, Scott Redding resmi akan naik ke kelas MotoGP tahun depan, meski tak menyebutkan tim mana yang akan ia bela.

Menurut situs MotoGP, Redding mengumumkan hal tersebut pada hari Kamis (1/8) dalam acara peresmian BT Sport, yakni stasiun televisi Inggris yang akan menyiarkan MotoGP, Moto2 dan Moto3 mulai musim depan. 


Melalui MotorBikeTimes.com, Redding pun mengaku ingin segera bertarung melawan pebalap sensasional Repsol Honda, Marc Marquez pada musim debutnya nanti.

"Jika mendapat motor pabrikan, saya ingin meraih hasil yang sama seperti Marc. Tak ada alasan untuk tak bisa melakukannya," ujarnya. "Sayangnya, saya rasa saya tak akan mendapat motor pabrikan di tahun pertama. Jadi saya akan melakukan yang terbaik dengan fasilitas yang ada. Kejuaraan ini adalah yang terakbar, saya ingin bertarung sejak awal," pungkas pebalap berusia 20 tahun ini.

Hingga kini, pebalap Inggris tersebut berada di puncak klasemen sementara pebalap Moto2 dengan 143 poin, unggul 23 poin dari Pol Espargaro yang juga dipastikan akan membela Monster Yamaha Tech 3 di MotoGP tahun depan.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More