Minggu, 04 Agustus 2013

RENCANA PENSIUN ROSSI

AKHIR 2016 VALENTINO ROSSI BERENCANA PENSIUN


Valentino Rossi berniat untuk bertahan di Yamaha Factory Racing setidaknya hingga akhir tahun 2016 mendatang. Setelahnya, pebalap Italia berusia 34 tahun itu akan mempertimbangkan untuk pensiun dari MotoGP.

Baik Rossi maupun rekan setimnya, Jorge Lorenzo kontraknya bersama Yamaha baru akan habis akhir tahun 2014.

"Setelah tahun 2014, saya menginginkan kontrak baru dengan Yamaha dengan durasi dua tahun. Jika Yamaha setuju, saya ingin berada di tim pabrikan mereka hingga akhir 2016. Setelahnya, saya mungkin akan merasa cukup," ujar Rossi melalui Motociclismo.com.

Awal pekan ini, Rossi juga menampik kabar bahwa dirinya akan membela Suzuki tahun 2015 nanti. Rossi mengaku Yamaha adalah keluarganya.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan dirinya akan mengikuti kejuaraan balap mobil setelah pensiun dari MotoGP, The Doctor juga tidak menyangkal.

"Saya rasa sangat mungkin. Saya akan senang bila kesempatan ini ada. Yang jelas, kejuaraan yang akan saya ikuti nantinya tak akan selevel dengan kejuaraan motor. Mungkin GT, DTM, reli atau yang lain," pungkasnya.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More