Minggu, 25 Agustus 2013

LAMBORGHINI AVENTADOR ROADSTER

 LAMBORGHINI AVENTADOR  ROADSTER
SEGARA MASUK INDONESIA


Sejak awal tahun ini, deru kehadiran Lamborghini Aventador sudah 1menggelegar. Akhirnya, secara resmi diumumkan bahwa supercar ini akan hadir di Indonesia pada kamis 29 Agustus mendatang. Pengumuman tersebut disampaikan ke meja redaksi kami secara langsung oleh pihak Lamborghini Jakarta. Setelah bulan Maret lalu di bawah nama PT Artha Auto melepas Gallardo dan LP 560-4 dan LP 560-4 Spyder di Indonesia, Lamborghini Jakaerta kini makin eksis.


Roadster ini sendiri merupakan versi atap terbuka dari model Lamborghini Aventador yang dinilai lebih ramah lingkungan, mengingat Uni Eropa menerapkan aturan ketat penurunan tingkat rata-rata emisi CO2. Supercar ini juga dilengkapi dengan sistem stop-start dengan supercaps untuk penyimpanan energi dan penon-aktivasian silinder bawah beban parsial.

Supercar atap terbuka bermesin 6.500 cc dengan 700 HP itu juga disemati teknologi Cylinder Deactivation System (CDS) Aventador 2013. Sistem ini dapat menonaktifkan satu bank silinder dengan kecepatan kurang dari 135 km/jam. Konsumsi bahan bakar Aventador 2013 pun rata-rata menjadi 16 liter/100 km. Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More