Minggu, 21 Juli 2013

CRUTCHLOW MENEPI KE HONDA

CRUTCHLOW SIAP GANTIKAN BRADL


Dua pekan lalu, pimpinan Honda, Livio Suppo mengaku bahwa perpanjangan kontrak Stefan Bradl dengan LCR Honda 99,9 persen telah mendekati kesepakatan. Namun tampaknya situasi berubah drastis setelah MotoGP jerman.

Motomatters.com melansir bahwa kini Honda tengah mengincar Cal Crutchlow yang kontraknya bersama Monster Yamaha Tech 3 habis akhir tahun ini. Hal ini membuat posisi Bradl di LCR terancam meski sang bos, Lucio Cecchinello bersikeras ingin mempertahankannya.


Dalam wawancaranya bersama SpeedWeek.com, Bradl ditanya mengenai rumor tersebut dan masa depannya yang kembali tak jelas. "Semua pihak tertarik pada Cal, karena ia menunjukkan performa yang baik. Ia satu-satunya orang yang menentukan bursa pebalap. Ducati menginginkannya dan Yamaha ingin mempertahankannya, itu sudah jelas," ujarnya.

Juara dunia Moto2 2011 tersebut juga berpendapat bahwa Honda memang selalu menginginkan pebalap terbaik. Meski begitu, Bradl tak yakin Honda akan mengorbankan dirinya demi Crutchlow.

"Kini Honda juga tertarik, karena Honda selalu menginginkan pebalap terbaik. Namun saya tak bisa membayangkan bahwa LCR adalah pilihan utama, karena di Honda ada pebalap yang lebih lemah ketimbang saya," tutupnya.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More