Rabu, 03 Juli 2013

PERSIAPAN SUZUKI MOTOGP

 ROSSI, CRUTCHLOW, REDDING DIMINATI SUZUKI



Manajer Tim Suzuki MotoGP, Davide Brivio baru-baru ini menyatakan minat pihaknya untuk menggaet pebalap papan atas, di antaranya adalah Cal Crutchlow dan Valentino Rossi. Selain itu, mereka juga tertarik pada pebalap Moto2 yang tengah bersinar, Scott Redding.

Suzuki yang hengkang dari MotoGP pada akhir 2011 karena masalah finansial, berniat kembali pada tahun 2015 mendatang. Meski begitu, mereka telah menjalani beberapa uji coba sejak tahun ini bersama test rider yang juga membalap untuk Power Electronics Aspar CRT, Randy de Puniet.



"Cal sangat menarik dan kami sudah melakukan kontak. Namun kami tak pernah membicarakan hal-hal detail. Randy juga menarik karena ia telah melakukan tugas dengan baik dalam proses pengembangan kami," ujar Brivio.

Meski juga tertarik menggaet Redding, pebalap Inggris ini tampaknya akan segera naik ke kelas MotoGP pada tahun 2014. Dengan begitu, hanya akan ada kemungkinan kecil bagi Suzuki untuk mengajaknya bergabung pada musim 2015.

"Kecepatan, konsistensi dan gaya balap Scott membuatnya menjadi pebalap muda paling menarik. Saya rasa ia akan ke MotoGP tahun depan, jadi akan terlambat bila menggaetnya," lanjut Brivio.

Brivio juga menyatakan sangat mungkin bagi pihaknya untuk menggaet Rossi, yang kontraknya bersama Yamaha habis pada akhir 2014. Apalagi keduanya pernah menjalin kerjasama di tim Garpu Tala pada musim 2004-2010.

"Kami harus mencari kemungkinan terbaik, dan jika Vale merupakan salah satunya, mengapa tidak? Kami harus mencoba semua pebalap. Saya cukup bangga bisa mengubah sejarah Yamaha bersama Vale. Kami telah menunjukkan bahwa pebalap sama pentingnya dengan motor. Jika kami bisa menggaet pebalap hebat maka kami bisa menunjukkan potensi terbesar kami," tutupnya.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More