Kamis, 25 Juli 2013

TVS DAZZ

SKUTER MATIC TVS DAZZ DIBANDEROL Rp.9,99 JUTA


TVS ternyata telah meluncurkan motor skutik Dazz kemarin, sebagai salah satu skutik termurah di Indonesia. Dazz Hanya dibandrol dengan harga Rp 9,99 juta on the road Jakarta. Padahal sebelumnya pihak TVS berencana untuk meluncurkan motor ini setelah hari raya.


Setelah dipamerkan pada pertengahan waktu di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) beberapa waktu lalu. Motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 10 juta. on the road Jakarta. Pastinya menjadi motor murah, sebab motor yang sama dari brand lain memiliki harga lebih tinggi.


Bermesin 110 cc, dengan sistem pembakaran yang masih menggunakan karburator. Namun motor ini tetap irit karena memiliki bodi yang ringan. mesin 4 langkah, SOHC, pendingin udara, bore x Stroke 53,5x48,8 mm, dengan kapasitas mesin 109,65 cc yang mampu menghasilkan daya maksimum 8.34 Hp.


Dengan berat 92 kg dan memiliki kapasitas tangki bahan bakar 5,3 liter. Hal unik dari motor ini, dilengkapi alat yang bisa digunakan untuk ngecas baterai handpone, tinggal dicolokkan di bawah stang atau tepatnya di sebelah kiri, bersebelahan dengan kunci kontak.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More