Jumat, 12 April 2013

SUZUKI INAZUMA

SUZUKI INAZUMA SEMI-FAIRING
 Suzuki Inazuma GW250S Standart

Suzuki tengah bersiap menghadirkan varian semi-fairing dari Inazuma GW250 untuk pasar Asia dan Eropa. Suzuki Inazuma GW250S ini akan mendapatkan fairing kecil dan windscreen dalam wujud barunya.

Rencananya Suzuki akan secara resmi meluncurkannya pada 20 April mendatang di Shanghai Motor Show di China. Sebelumnya prototipe Suzuki GW250S diumumkan secara resmi pada Oktober lalu di China International Motorcycle Trade Exhibition 2012 (CIMAMotor) lengkap dengan versi khusus Polisi, GW250J. Kedua model ini merupakan produksi pabrikan motor lokal, Haojue, yang tetap bekerjasama dengan pihak Suzuki.

Suzuki Inazuma GW250S Police-Spec

GW250J yang juga semi berfairing ini memang dikhususkan bagi motor patroli Polisi di China. Setang kemudi GW250J diatur lebih tinggi dari pada GW250, posisi duduk tegak inilah yang membuatnya berbeda dengan versi standar, plus windscreen sebagai pelengkapnya.
Menggunakan mesin Twin 248cc mampu mengubah bensin menjadi tenaga yang mumpuni untuk kedua varian ini. Haojue mengklaim mesin ini mampu menghasilkan tenaga 24 hp pada 8500 rpm dan 21,7 Nm pada 6500 rpm. GW250 dilengkapi dengan transmisi enam percepatan.
Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More