Rabu, 01 Mei 2013

BOS DUCATI


SAMBUT BOS BARU DUCATI


Claudio Domenicali akhirnya resmi mengambil alih jabatan CEO Ducati Motor Holding dari Gabriele del Torcho di Borgo Panigale, Italia pada hari Senin (29/4).

Meski Domenicali telah bekerja untuk perusahaan tersebut selama 21 tahun, para karyawan Ducati melakukan penyambutan meriah pada jeda makan siang.

Berkumpul di bawah balkon ruangan kerja baru milik Domenicali, para karyawan menyalakan mesin motor-motor terbaru Ducati dan menambahkan suara motor Desmosedici MotoGP dari area Ducati Corse, yakni departemen balap perusahan tersebut.

Pria berusia 47 tahun tersebut pun mengaku terkejut sekaligus senang atas sambutan dan 'konser' motor yang diadakan para pekerjanya.

"Tak ada momen yang lebih membahagiakan daripada ini dalam memulai pengalaman baru yang saya jalani dengan kebanggaan, gairah dan rasa syukur. Saya akan melakukan apapun untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dan akan membantu Ducati untuk berkembang lebih besar," ujarnya.

Domenicali ditunjuk sebagai CEO Ducati Motor Holding karena Del Torchio memutuskan untuk hengkang ke perusahaan penerbangan Italia yang dilanda masalah finansial, Alitalia.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More