Kamis, 23 Mei 2013

DAIHATSU

DAIHATSU AKAN MEMASANG AIRBAG
DI SEMUA VARIANNYA


Selepas Xenia yang menemani Toyota Avanza dilengkapi fitur keamanan airbag, PT Astra Daihatsu Motor menyebut bahwa tidak menutup kemungkinan mobil produksi mereka lainnya juga akan dipasangi fitur serupa.

Meski demikian, pihak Daihatsu masih enggan bicara mengenai kepastian model juga soal waktu peluncurannya.


"Apakah setelah ini ada tipe-tipe lain yang kami keluarkan dengan airbag, pada waktunya pasti akan kami keluarkan. Kapan? tunggu pada waktunya, kami informasikan," ungkap Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Survei menurut PT Astra Daihatsu Motor sendiri menunjukkan bahwa konsumen di Indonesia mulai menjadikan fitur keselamatan di kendaraan sebagai hal penting.

Dulu, faktor itu belum terlalu diperhatikan sehingga lebih mengejar faktor tampilan dan harga. Di mana terutama untuk mobil yang laris di pasaran, yakni mobil keluarga di kelas low-MPV.

"Kali ini Xenia di Indonesia kita pakai airbag lebih karena hasil survei kami menunjukkan ternyata orang membeli mobil, faktor keamanan meningkat menjadi nomor tiga. Sebelumnya safety ini pilihan nomor lima," ungkap Amelia.

PT Astra Daihatsu Motor menyadari bahwa pasar MPV sekarang kian sempit dengan hadirnya MPV lain dari brand-brand yang berbeda. Kehadiran Xenia baru yang kini dipasangi dual SRS airbag diharapkan menjadi semacam pembeda agar konsumen memiliki perbandingan.

Dengan percaya diri, mereka pun meningkatkan target penjualan karena konsumen diperkirakan akan meningkat pula dengan adanya pilihan ini.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More