Rabu, 01 Mei 2013

SIRKUIT JEREZ

HAYDEN FOKUSKAN KE GP SPANYOL


Setelah digelar di Qatar dan Texas, akhir pekan ini MotoGP akan kembali ke Eropa, tepatnya di Sirkuit Jerez, Spanyol. Pebalap Ducati, Nicky Hayden pun tetap bersikap realistis dalam menghadapi seri ketiga.

Musim lalu, Hayden yang merupakan juara dunia MotoGP 2006 hanya mampu finis di posisi kedelapan di Jerez. Meski begitu, data yang didapat pebalap Amerika Serikat itu dalam uji coba pramusim Maret lalu dirasa akan membantu performanya nanti.

"Seri Jerez nyaris terasa seperti seri perdana musim ini, karena digelar di Eropa. Namun tentu saja balapan tak akan berjalan mudah," ujarnya. "Kami pernah melakukan uji coba pramusim di sana. Meski dilanda cuaca buruk, data yang kami dapat akan cukup berguna."

Pada MotoGP Austin lalu, Hayden hanya finis di posisi kesembilan dan dikalahkan rekan setimnya, Andrea Dovizioso yang ada di posisi ketujuh. Ia pun ingin tampil lebih baik sejak sesi latihan bebas pertama yang digelar hari Jumat (3/5) nanti.

"Semoga kami bisa menjalani pekan balap dengan baik sejak hari Jumat. Saya ingin tampil lebih baik daripada saat di Texas. Saya mendapat dukungan penuh dari Ducati. Saya tak sabar memulai balapan di Spanyol dan melakukan yang terbaik," tutup The Kentucky Kid.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More