Selasa, 07 Mei 2013

SEDAN CHEVROLET

SEDAN TERBARU CHEVROLET
AKAN MENGGUNAKAN TRANSMISI MATIC


PT General Motors Indonesia ternyata juga siapkan pilihan transmisi otomatis di produk barunya, Chevrolet Aveo Sedan. Mobil ini terdata pada Senin (6/5/2013) 'selesai' di proses tanda pendaftaran kendaraan bermotor di Kementerian Perindustrian.


Sebelumnya, Chevrolet Indonesia memang sudah didapati mendaftarkan Chevrolet Aveo Sedan melalui pusat informasi di Kementerian Perindustrian. Pendaftaran oleh PT General Motors Indonesia itu pun terhitung mulai Kamis (7/2/2013).


"Tunggu saja nanti," ujar sumber dekat perusahaan yang tidak menjawab "tidak" atas hadirnya sedan ini. PT General Motors Indonesia sendiri sudah memasarkan Aveo dalam bentuk hatchback. Tiga varian ditawarkan dengan masing-masing menggunakan mesin 1.400 cc.

Soal versi matic-nya ini, Aveo Sedan yang didaftarkan pun berkapasitas mesin sama dengan kode LTZ. Lebih lengkapnya, data yang masuk tersebut yakni Chevrolet Aveo Sedan 1.4LTZ A/T.


Soal spesifikasi khusus Indonesia, belum ada bocoran. Namun sebagai perbandingan, Aveo hatchback sendiri dipasarkan dengan lampu depan halogen dengan fungsi 'Follow me home' yang akan pelan-pelan meredup saat dimatikan sehingga pengguna masih bisa melihat jalan di depan menuju pintu rumah.

Selain itu ada sabuk keselamatan tiga titik ELR, rem depan cakram ventilasi dan belakang teromol, suspensi depan MacPherson Struts with direct acting stabilizer bar. 

Aveo juga dilengkapi airbag, empat channel anti-lock braking system (ABS) dengan brake assist dan Electronic Stability Control (ESC) dengan bukti uji NCAP 5 bintang. Mobil yang punya nama lain Sonic ini pun memperoleh penghargaan tertinggi J.D. Power di segmen sub-compact.
Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More