Kamis, 09 Mei 2013

GP ARGENTINA

GP ARGENTINA SUDAH DIBERI LAMPU HIJAU OLEH F.I.M


Federasi Balap Motor Dunia (FIM) memberikan lampu hijau dan memuji kualitas Termas de Rio Hondo Circuit. Hal ini dipastikan setelah perwakilan FIM melakukan pemeriksaan di sirkuit yang terletak di Argentina tersebut pada dua hari terakhir.

Sirkuit tersebut dikunjungi oleh Franco Uncini (Penasehat Keselamatan Grand Prix untuk FIM dan juara dunia 1982), Javier Alonso (Managing Director of Events Area, Dorna Sports), Arturo Scalise (Presiden Federasi Balap Motor Argentina) and Orlando Terranova (CEO Grupo OSD yang mengkoordinir MotoGP Argentina).

Berita positif inipun diharapkan bisa membuat pengelola lintasan lebih giat untuk memenuhi persetujuan maksimal dari FIM untuk menggelar balapan MotoGP tahun depan.

"Lintasannya sangat indah dan standar keselamatannya sangat tinggi," ujar Uncini. "Secara keseluruhan, kami sangat puas dan terkesan atas kualitas kerja yang telah dilakukan. Namun kami belum bisa menerima sirkuit ini secara penuh sebelum beberapa perbaikan kecil diselesaikan."

Terakhir kali Argentina menggelar balap Grand Prix motor adalah pada tahun 1999 silam di Autodromo Oscar Alfredo Galvez, Buenos Aires. Sebuah uji coba akan digelar di Termas de Rio Hondo Circuit pada pekan pertama bulan Juli mendatang. Sumber : bola.net

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More