Selasa, 14 Mei 2013

HARAPAN ROSSI

HARAPAN VALENTINO ROSSI UNTUK NAIK PODIUM


Pebalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi ingin meneruskan tren podiumnya dalam MotoGP Perancis di Sirkuit Le Mans akhir pekan ini.

Selama empat tahun belakangan, Rossi selalu menapaki podium Le Mans. Dua podium terakhir ia raih bersama Ducati. Pebalap Italia ini juga telah mengoleksi tiga kemenangan di sirkuit tersebut selama berkarir di kelas tertinggi.

"Le Mans merupakan sirkuit yang bersahabat dengan saya. Dua tahun belakangan, saya bisa finis di sana dalam kondisi kering dan basah bersama Ducati," ujarnya. "Semoga kami bisa mengulang sukses itu, bahkan semoga lebih baik bersama Yamaha, karena lintasan ini cukup cocok untuk M1."

The Doctor pun menambahkan, cuaca Le Mans yang tak menentu akan menjadi faktor penting dalam menghadapi balapan akhir pekan ini.




"Di Le Mans, cuaca akan menjadi faktor krusial, karena biasanya cukup buruk. Bisa saja kondisinya nanti dingin dan basah. Kami harus bekerja dengan baik seperti biasa. Kami harus membaca cuaca dengan baik, begitu pula kondisi lintasan," tuturnya.

Di MotoGP Qatar lalu, Rossi mampu finis di posisi kedua dan naik podium. Sementara di MotoGP Austin dan Spanyol, ia hanya mampu finis di posisi keenam dan keempat.

Sementara rekan setimnya, Jorge Lorenzo akan menggunakan sasis terbaru Yamaha akhir pekan ini, Rossi memutuskan untuk tetap menggunakan sasis yang lama. Sumber : crash.net

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More