Rabu, 01 Mei 2013

JELANG GP2 BARCELONA

RIO HARYANTO TAMBAH PORSI EKSTRA BUAT
LATIH FISIK


Pebalap nasional asal Solo, Rio Haryanto menjalani latihan fisik menjelang tampil di seri ketiga GP2 Series di Barcelona, Spanyol, 10-12 Mei 2013 mendatang.

Ibunda Rio, Indah Pennywati mengatakan bahwa Rio terus berlatih fisik dengan menjalani fitnes untuk memperkuat otot-otot di bagian leher, kaki, dan tangan. "Selain itu, ia juga renang dan melakukan treadmil untuk menjaga kebugaran tubuh," ujarnya.

Menurut Indah, lutut Rio sempat mengalami bengkak akibat kecelakaan di Sirkuit Sakhir, Bahrain beberapa waktu lalu. "Lutut Rio sempat bengkak beberapa hari akibat tabrakan di Bahrain. Akan tetapi, sekarang sudah membaik," tambahnya..

Pada race kedua di Bahrain beberapa waktu lalu, mobil Rio terlibat tabrakan dengan pebalap lain saat memasuki tikungan pertama. Hal tersebut terjadi karena ada mobil salah satu peserta berhenti mendadak sehingga beberapa kendaraan pebalap saling bertabrakan dan mobil Rio menabrak mobil yang ada di depannya.

"Rio terpaksa masuk pit stop untuk memperbaiki mobil karena hidung kendaraannya terlepas akibat tabrakan tersebut," lanjut Indah. Akibatnya, Rio hanya berada di posisi ke-24 pada race kedua.

Pada Seri Barcelona mendatang, sesi latihan dan kualifikasi akan digelar pada hari Jumat (10/5), sedangkan race pertama dihelat pada hari Sabtu (11/4) dan race kedua pada hari Minggu (12/5).

Hingga kini, Rio masih bertengger di peringkat ke-23 pada klasemen sementara pebalap tanpa satupun poin. Sementara puncak klasemen dihuni oleh Stefano Coletti dari tim Rapax dengan 64 poin.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More