Kamis, 02 Mei 2013

NEW PEUGEOT RCZ

NEW PEUGEOT RCZ RESMI DILUNCURKAN


New Peugeot RCZ merupakan sebuah mobil coupe yang baru-baru ini diluncurkan di Tanah Air. Jika kita perhatikan secara seksama ada beberapa bagiannya yang mengalami penyegaran, termasuk bumper dan grill depan serta velg sporty.


Mobil eksentrik ini tetap hadir dengan desain atap yang unik, sama seperti generasi sebelumnya, atau kita sering menyebutnya dengan twin-bubble. Kesan aerodinamika yang berpadu dengan sentuhan klasik-futuristik yang membuatnya semakin unik.

Hadir dengan beberapa perubahan tadi semakin lengkap dengan sentuhan elegan pada bagian interiornya. Fitur-fitur yang ada di New RCZ berupa ESP, ABS, EBD, EBA, Electronic Parking Brake, Hill Assist, 4 airbag.

Mobil eksentrik terbaru ini, new Peugeot RCZ dilepas ke pasaran Tanah Air dengan label Rp 726 juta harga off-the-road Jakarta.

RCZ terbaru ini dibekali dengan mesin 1,6 liter turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 163 hp dan torsi puncak mencapai 240 Nm. Menurut klaim pabrikannya Peugeot RCZ terbaru ini 'minum' BBM 13,7 km/liter dengan emisi karbon sekitar 168 gr/km. Sumber : otosia.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More