Kamis, 30 Mei 2013

NISSAN X-GEAR

VARIAN NISSAN GRAND LIVINA X-GEAR
YANG TERMAHAL


PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All-New Nissan Grand Livina di Jakarta, Rabu (29/5). All-New Nissan Grand Livina adalah MPV pertama dan satu-satunya di kelasnya yang menawarkan kenyamanan tingkat tinggi melalui persembahan mesin baru dan transmisi CVT.


All-New Nissan Grand Livina menawarkan dua varian, yakni All-New Nissan Grand Livina dan All-New Nissan Grand Livina X-Gear. Khusus tipe X-Gear, tampilan sporty terlihat menonjol, mengusung karakter urban dinamis serta cocok bagi keluarga Indonesia yang ingin tampil aktif.


Eksterior All-New Nissan Grand Livina X-Gear yang tegas tercermin dari bumper berkesan sporty yang dilengkapi dengan under protector, side over fender, roof rail, 16 inci alloy wheel, rear parking camera (versi 1.8) dan side turn signal door mirror.


Pada bagian interior, keluarga aktif akan dimanjakan dengan black leather seat, intelligent key, panel kayu, monitor DVD monitor dan leather steering wheel.


Varian tertinggi Nissan ini menggunakan mesin HR15DE yang mengimplementasikan teknologi dual-injection dengan twin VTC (untuk saluran intake dan exhaust). Teknologi ini dapat menghasilkan torsi yang lebih baik terutama pada kecepatan rendah hingga menengah, selain itu efisiensi bahan bakar All-New Nissan Grand Livina meningkat sebesar 4persen dibandingkan dengan generasi pendahulunya.


Namun untuk varian X-Gear 1.8L, Nissan hanya menyediakan transmisi otomatis 4-percepatan dan manual 6-percepatan. Sementara X-Gear versi mesin 1.5L dibekali transmisi CVT 4-percepatan, sedangkan X-Gear 1.5L manual punya 5-percepatan.



Untuk 1.5 X-Gear M/T dibanderoli harga Rp 212 juta, 1.5 X-Gear CVT Rp 224 juta, 1.8 X-Gear M/T Rp 250 juta dan 1.8 X-Gear A/T dijual dengan harga Rp 260 juta. Seluruh tipe tersedia dalam enam warna eksklusif, meliputi Dark Blue Metallic, Dark Red Metallic, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Solid White dan Solid Black. Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More