Senin, 06 Mei 2013

GP2 BARCELONA

 RIO HARYANTO SUDAH SIAP JELANG
GP2 BARCELONA


Pebalap nasional Rio Haryanto, sudah siap tampil pada seri ketiga GP2 Series 2013 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, 10-12 Mei 2013.

Sang ibu, Indah Pennywati mengatakan, Rio sudah berangkat ke Barcelona pada hari Jumat (3/5) dan bergabung dengan tim Addax Barwa di Valencia, Spanyol. "Di Valencia, Rio berlatih simulasi lintasan dan mencari setup mobil yang tepat untuk Seri Barcelona," ujarnya.

Menurut Indah, Rio sempat mengalami bengkak di lutut akibat kecelakaan yang ia alami pada Seri Bahrain beberapa waktu lalu. "Lutut Rio sempat bengkak beberapa hari akibat tabrakan di Bahrain, tapi sekarang sudah membaik," tambahnya.


Pada Seri Barcelona mendatang, sesi latihan dan kualifikasi akan dilaksanakan pada hari Jumat (10/5). Sementara race pertama digelar pada hari Sabtu (11/5) dan race kedua pada hari Minggu (12/5).

Hingga kini Rio masih berada di peringkat ke-23 pada klasemen sementara pebalap tanpa satupun poin. Sementara puncak klasemen dikuasai oleh Stefano Coletti dari Rapax dengan 64 poin.
Sumber : bola.net

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More