Minggu, 05 Mei 2013

SUZUKI SHOOTER FI

SUZUKI SHOOTER FI LEBIH IRIT DAN MURAH


PT Suzuki Indomobil Sales 2W (SIS) resmi meluncurkan Suzuki Shooter 115 Fi di hotel Hilton, Bandung, Sabtu (4/5). Motor yang menyasar bebek 110-115 cc ini merupakan bebek entry level pertama yang berteknologi injeksi.

Suzuki Shooter meluncur dalam 3 varian, yakni 115 Fi SR velg casting dan rem depan cakram. Fi R velg jari-jari dan rem depan cakram, serta Fi velg jari-jari dan rem depan tromol.


Suzuki Shooter 115 Fi SR dijual Rp 13.250.000, Fi R dibanderol Rp 12.450.000, dan Fi dilabeli harga Rp 11.600.000.

Shooter 115 Fi merupakan underbone yang irit bahan bakar sekaligus memiliki performa kencang mumpuni. Dua karakter tersebut berhasil dicapai melalui serangkaian uji coba ketat di fasilitas R&D Suzuki.

Dan penerapan teknologi low friction pada mesin 4 tak, fuel injection, berpendingin udara, berkubikasi 113 cc ini. Dengan teknologi low friction dipadu dengan fuel injection konsumsi bahan bakar Shooter 115 Fi menjadi lebih irit 37% dari Suzuki Smash Titan.

Selain itu Suzuki telah melengkapi Shooter dengan teknologi LEAP (Light, Efficient, and Powerful). Teknologi ini tidak hanya diterapkan di Shooter tapi hampir di semua mesin generasi terbaru motor Suzuki.

Sistem injeksi Shooter memakai komponen ECM (Electronic Control Module) yang terletak di bawah jok. Komponen ini merupakan otak dari sistem injeksi Shooter. ECM akan menangkap signal dari sensor-sensor dan secara bersamaan menghitung volume bahan bakar yang dibutuhkan, lalu memerintahkannya ke fuel injector.

Injektor bahan bakar menerima signal perintah dari ECM dan menyemburkan jumlah bahan bakar yang optimal. Fuel injector mampu menyemburkan bahan bakar dari sudut yang ideal demi kemudahan pembakaran.

Secara tampilan, Shooter memiliki garis karakter dari legshield hingga lampu belakang terkesan speedy dan sportif. Bagian bawah termasuk mesin mayoritas berwarna hitam guna meningkatkan kesan tajam.

Lampu utama reflektor dan lampu sein didesain lebih besar sehingga lebih terang. Kelengkapan lain di antaranya safety shutter key, kapasitas bagasi 8.0 liter yang dapat memuat jas hujan, sarung tangan dan perlengkapan lain.

Suzuki Shooter menawarkan 8 warna pilihan, yakni cdy. summer red, macho bright blue, titan black, prl. flash green - brilliant white, cdy. summer red - sld. black, macho bright blue - sld. sld. black, brilliant white - sld. black dan titan black - sld. black. Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More