Selasa, 11 Juni 2013

ALL NEW ALTIS

MENUNGGU KEHADIRAN ALL NEW TOYOTA ALTIS


Toyota sedang bersiap akan hari yang dinanti-nantikan oleh banyak orang penggemar varian sedan Corolla. Pasalnya sedan mewah kelas menengah ini telah sukses dipasarkan di berbagai belahan negara. Dan untuk itu tanggal 6 Juni 2013, All-New Toyota Altis diluncurkan.

Seperti yang sudah disampaikan Jack Hollis selaku Toyota vice president of Marketing melalui sebuah video beberapa waktu lalu. Pihak Toyota akan resmi luncurkan All-New Corolla Altis 2014 ini di California pada 6 Juni 2013 mendatang.


Dan sebelum peluncuran resmi ini, beberapa foto teaser akan makin banyak beredar. Di mana tentunya untuk memancing rasa penasaran banyak orang. Untuk All-New Corolla Altis 2014 akan memiliki konsep desain baru pula pada lampu utama yang mengusung teknologi LED Headlight.


Selain itu sama seperti untuk mempercantik dan memperkuat kesan sporty eksterior, kaki-kakinya akan mendapat 1 set velg alloy baru berukuran 17 inch. Selanjutnya untuk interior juga memiliki fitur Touch Screen Audio system yang hampir sama konsepnya dengan yang dimiliki All-New Vios.


Meski belum resmi diungkap dan diluncurkan, generasi terbaru Toyota Altis ini diperkirakan akan tetap sama dalam urusan jantung pacunya. Sebab untuk kelas sedan mewah menengah, mesin bensin 4 silinder 1.8 liter akan tetap menjadi andalan dan akan dikombinasi dengan sistem transmisi manual 6 percepatan atau otomatis CVT. So, bersiaplah akan kehadiran All-New Toyota Corolla Altis 2014. Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More