Sabtu, 29 Juni 2013

ALONSO

ALONSO AKAN KALAHKAN VETTEL


Menjelang Seri Inggris akhir pekan ini, Fernando Alonso bertekad lebih sering mengalahkan pebalap Red Bull Racing, Sebastian Vettel di sisa musim Formula 1 2013.

Pebalap Scuderia Ferrari itu kini berada di peringkat kedua klasemen sementara pebalap dengan 96 poin, tertinggal 36 poin dari Vettel yang ada di puncak. Meski tertinggal jauh, Alonso ingin tetap bersikap tenang.

"Kami tertinggal 36 poin dari Seb, jadi kami tak boleh melakukan kesalahan. Namun di sisi lain kami harus tetap tenang. Jika kami bisa memenangkan banyak balapan dan finis di depan Seb, maka akan sangat baik," ujarnya.

Alonso juga berpendapat bahwa keunggulan Vettel di klasemen dikarenakan dirinya dan Kimi Raikkonen sama-sama mengalami nasib sial di Monako dan Kanada.

"Seb selalu tampil baik di setiap seri. Ia nyaris tampil sempurna sejak sesi kualifikasi hingga sesi balap. Jadi kami harus tetap berusaha keras, kami harus memperbaiki seri-seri buruk yang telah kami lalui," tuturnya. "Performa Red Bull meningkat pesat. Kami harus tingkatkan level bila ingin sejajar dengan mereka."

Dua kali juara dunia ini berharap Ferrari bisa tampil baik di Silverstone, mengingat adanya kecocokan karakteristik antara keduanya. "Harusnya Silverstone bersahabat dengan kami. Dalam 3-4 tahun terakhir kami cukup kompetitif di sini. Sirkuit ini juga cukup mirip dengan Shanghai dan Catalunya, yakni sirkuit yang paling bersahabat dengan Ferrari," tutup Alonso.

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More