Rabu, 19 Juni 2013

VESPA

VESPA 946 SIAP DILUNCURKAN


Vespa atau Piaggio telah menjadi ikonik skuter modern maupun klasik dunia. Sudah banyak produknya yang berhasil diterima di negara-negara belahan dunia. Vespa Indonesia sendiri juga mengapresiasi hal yang serupa dengan menghadirkan varian-varian  terbarunya.

Setelah meluncur beberapa waktu yang lalu, Vespa LXV 150i.e 3Valves, kini terdapat kabar gembira selanjutnya. Kabar ini datang dari pantauan kami di daftar TPT Kemenperin Indonesia. PT Piaggio Indonesia (PI) selaku 'penguasa' skuter asal Italia ini mendaftarkan Vespa 946.


Hal ini mengisyaratkan bahwa serius dalam memasarkan Vespa 946, skuter futuristik dengan teknologi 3 katub juga namun dengan desain body 'istimewa'.


Diperkirakan setelah ada dalam daftar TPT ini, jika lancar administrasinya, Vespa 946 paling cepat akan meluncur pada bulan September mendatang. Belum diketahui perkiraan harganya namun mengingat produk ini istimewa, bisa dipastikan Vespa 946 diposisikan sebagai skuter premium dengan harga yang sebanding. Berdasarkan harga edar di Eropa (Inggris) Vespa 946 125 3V 2013 dijual sekitar £7812 atau setara Rp 121,1 juta.


Vespa 946 adalah generasi terbaru dari Vespa yang membuktikan beberapa gabungan unsur yang dipertahankannya. Vespa ini merupakan ide orisinil, yang mengadopsi solusi sistem monocoque.


Vespa terkenal dengan struktur bodinya yang seluruhnya terbuat dari logam. Namun pada generasi baru Vespa ini, untuk pertama kali dalam sejarah Vespa, tersusun atas bahan aluminium alloy.

Sehingga menambah keunikan yang diusung Vespa 946. Ditambah dengan gabungan desain yang stylish dan elegan. Vespa 946 merupakan bentuk ekspresi puncak sebuah nilai sosok skuter dunia yang mengusung Vespa menjadi pabrikan elit dan mewah.


Vespa 946 memiliki spesifikasi mesin modern yang ekstrem, dengan rancangan mesin masa depan, berkarakter hemat BBM dan ramah lingkungan.

Vespa 946 ini memiliki performa yang mumpuni. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 8,5 KW pada 8.250 rpm. Serta puncak torsi mencapai 10,7 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Berbeda dengan Vespa 946 3V yang mampu mengeluarkan tenaga lebih besar 7,1 persen dan torsi puncak naik 10,3 persen, jika dibandingkan dengan Vespa 946 standar. Hal ini dikarenakan Vespa 946 3V mengusung inovasi 3-valve timing system.


Detail Teknik Vespa 946 :
Tradisi dan Inovasi : Bodi terbuat dari sheet steel dengan bahan aluminium; handlebar, saddle support, side panels, front mudguard.

Sistem Keamanan : ABS braking system, ASR electronic traction control. Ukuran roda 12 inci dengan dual disc brakes.

Ekologi dan Ekonomi : Mesin 125cc 3-V, electronic injection, fuel consumption and emission reduction.

Teknologi dan Style : LED headlight and indicators, full LCD dashboard. Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More