Rabu, 12 Juni 2013

BRIO

ALL NEW HONDA BRIO


Bocoran nama mengenai Brio MPV dengan tambahan 'Estate' di belakangnya turut ditambah dengan informasi terkini mengenai bentuknya. Menurut sumber terdekat, bentuk kendaraan berkapasitas 7-penumpang itu nantinya tidak seperti di gambar yang beredar, yang secara sekilas dekat dengan Freed.


Sumber itu menyanggah bentuk rekayasa tersebut dan menggambarkan bahwa Brio MPV nantinya memiliki bentuk buntut berbeda dengan ukuran bodi yang juga lebih kompak karena mengandalkan platform dari Brio hatchback yang sudah dipasarkan.



"Bagian depannya memang Brio yang sekarang (sudah dipasarkan) tapi bagian belakangnya lebih mirip All-New CR-V. Nanti dipelajari di Thailand," ulas sumber tersebut.

Gambar rekaan mengenai bentuk MPV Honda ini memang hadir dan meluas di jaringan dunia maya dalam banyak versi. Yang paling populer memiliki bentuk menyerupai Freed dengan moncong kecil dari Brio hatchback.



Adapun versi rekaan lain dari 'geijutsutekinotenshi.deviantart.com' yang beredar memang memiliki punggung lebih membungkuk, bukan merata seperti sebelumnya, walaupun versi baru ini mudah untuk dinilai tidak proporsional.

Dalam keterangan sebelumnya, PT Honda Prospect Motor memang akan mengincar pasar MPV yang kian tumbuh melalui model ini. Pandangan itu bertolak ukur pada catatan bahwa sebanyak 70 persen penjualan mobil di Indonesia dikuasai low-MPV.

Soal harga Brio MPV, hal ini masih sulit diprediksi mengingat muncul informasi baru bahwa Brio hatchaback pun akan diposisikan sebagai mobil murah.

Namun sebagai gambaran, Brio versi citycar dijual dalam empat varian dan harga, mulai dari Brio S M/T Rp 149 juta, Brio S A/T dihargai Rp 159 juta, Brio E M/T dijual Rp 160 juta, hingga Brio E A/T dijual Rp 170 juta sebagai yang termahal. Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More