Kamis, 27 Juni 2013

HONDA CIVIC

ALL NEW HONDA CIVIC MUGEN


Tak hanya Toyota yang akan pasarkan model dengan performa sporty TRD. Tapi Honda yang memiliki variasi sport resmi Mugen juga akan mulai pasarkan sedan Civic Mugen. Kabar baiknya, Honda akan pasarkan versi Civic Mugen ini di luar Jepang tapi tetap untuk pasar Asia.


Generasi kesembilan sedan mewah Honda ini dipasarkan dengan dengan tawaran full part dari Mugen. Di antaranya ada body kit meliputi front apron yang lengkap dengan lip spoiler berbahan carbon fiber. Grille lengkap dengan amblem Mugen, side skirt, rear apron yang juga dilengkapi diffuser combo dan juga mendapat rear wing.


Tak hanya tampilan makin sporty, tapi sektor handling juga menjadi perhatian utama Civic versi Mugen ini. Untuk menunjang aerodinamika dan handling, sistem suspensi menjadi lebih pendek serta menyediakan velg alloy yang lebih ringan dengan berbagai pilihan warna.


Kemudian kesan sporty akan terasa kurang apabila raungan suara mesin standar. Untuk itu Mugen telah siapkan sistem knalpot sport yang mampu tingkatkan tenaga serta hasilkan suara yang lebih garang. Interior juga tidak terlewatkan, sentuhan Mugen akan semakin membuat sporty ruang kabin dengan berbagai panel tambahan.Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More