Selasa, 11 Juni 2013

HONDA CR-V

HONDA AKAN SIAPKAN VARIAN BABY CR-V


Rumor mengenai kehadiran Honda CR-V versi kecil sudah bergulir sejak ia hadir di pameran otomotif Amerika, North American International Auto Show (NAIAS) 2013 pada Januari lalu.
Di Indonesia, informasi kehadiran CR-V versi urban yang juga diidentitaskan sebagai 'baby CR-V' ini juga berembus sejak awal tahun lalu. Kini info terbaru menguatkan kehadirannya.



"Baby CR-V lagi dipelajari. Modelnya lebih kecil dari CR-V yang ada sekarang. Nanti orang-orang Honda (dari Indonesia) akan dikirim ke Thailand untuk mempelajarinya," ungkap sumber yang mengetahui rencana ini, Minggu (9/6).

Tentang bagaimana wujud aslinya, yang dipamerkan pada kali terakhir memang barulah bentuk konsep. Namun secara keseluruhan, penyebutan "baby" memang menunjukkan ukurannya yang lebih kecil dari CR-V. Bagian belakangnya terlihat lebih pendek, tetapi tetap melanjutkan tradisi SUV 5-penumpang seperti pada All New Honda CR-V.


All New Honda CR-V ini sendiri hadir dalam tiga varian. Model paling murah tipe 2.0 L transmisi manual yang dibanderol Rp 359 juta, dan transmisi matik dijual Rp 370 juta. Varian tertingginya berkapasitas mesin 2,4-liter matik dengan harga Rp 404 juta on-the road Jabodetabek.


Selain lebih stylish dibanding pendahulunya, All New CR-V juga dibekali fitur baru i-MID (intelligent-Multi Information Display) berupa layar berwarna 5 inci untuk menampilkan berbagai informasi, seperti konsumsi BBM, audio, jam hingga wallpaper yang dapat diisi dengan foto personal. 



Tampilan yang diinginkan pada i-MID dapat diatur melalui steering wheel-Mounted Control yang berada pada roda kemudi. Fitur ini juga sekaligus berfungsi untuk mengatur volume, serta memilih sumber audio tanpa harus memindahkan tangan dari setir dan pengatur lainnya. Sumber : otosia.com


0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More