Selasa, 11 Juni 2013

VALENTINO ROSSI

 HARAPAN ROSSI DI GP CATALUNYA


Setelah gagal finis akibat bertabrakan dengan Alvaro Bautista di MotoGP Italia dua pekan lalu, Valentino Rossi bertekad meraih podium di MotoGP Catalunya, Spanyol, 14-16 Juni mendatang.

Lima seri telah digelar musim ini, namun Rossi baru meraih satu podium di Qatar. Belum lagi di dua seri terakhir ia hanya mampu mengoleksi empat poin.

"Selama beberapa hari setelah kecelakaan di Mugello, seluruh badan saya pegal-pegal!" ujar Rossi. "Untungnya, saya segera melakukan latihan dan tak menyia-nyiakan waktu. Balapan di Catalunya sangat penting, apalagi hasil kami di Mugello sangat buruk."

Pebalap Italia ini dikenal sebagai pebalap tersukses di Sirkuit Catalunya. Ia merupakan satu-satunya pebalap dengan kemenangan terbanyak di sirkuit itu. Total, ia telah mengoleksi sembilan kemenangan.

"Saya ingin meraih podium di Catalunya dan akan melakukan yang terbaik seperti biasa. Akan sangat penting memulai akhir pekan kami dengan cara terbaik, yakni meraih hasil maksimal di kualifikasi. Sangat penting start dari posisi terdepan," tutup The Doctor.

Hingga kini Rossi berada di peringkat keenam pada klasemen sementara pebalap dengan raihan 47 poin. Tahun lalu ia finis ketujuh di Catalunya bersama Ducati. Sumber : crash.net

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More