Sabtu, 29 Juni 2013

SUZUKI SATRIA

RAMPINGNYA BODY SATRIA FU


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi meluncurkan New Satria F150 di restoran Segarra, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Jumat (28/6). Secara keseluruhan tidak ada perubahan mencolok, baik mesin maupun lampu depan.

Satria dirilis dengan desain headlamp yang stylish dan lebih ramping. Tail yang lebih sexy dengan double layer yang tampak semakin meruncing. Yang mencolok barangkali hanya permainan grafis/stripping warna body yang lebih sporty.


Suzuki Satria F150 hyper underbone kini hadir dengan warna body yang dinamis serta stripping bernuansa racing, mengukuhkan tampilan Satria F150 sebagai “Hyper Underbone” yang sangat digemari para pencinta “speed” yang berjiwa muda.


Performa mesin Satria didukung dengan teknologi mesin 150cc, 4 tak dengan DOHC 4valve. Lengkap dengan transmisi 6-speeds dan Suzuki Advance Cooling System. Blok silindernya terbuat dari alumunium yang diperkuat dengan teknologi SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material) yakni teknologi yang sama diterapkan di motor besar.


Disc brake, suspensi monoshock link type serta switch MODE indicator melalui tombol SDMS di speedometer dengan inisial 'Lo' dan 'Hi' juga masih tersedia.


Suzuki New Satria F150 new look dengan kode sales FU150SCD2 ini dijual dengan harga Rp 19.095.000 on the road Jakarta.


Suzuki Satria telah melegenda sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1997 dengan nama jual Satria 120S. Seiring dengan kemajuan teknologi perindustrian otomotif Suzuki melakukan inovasi mesin Satria dari teknologi 2 tak menjadi teknologi 4 tak berkapasitas mesin 150cc dan telah berhasil lulus uji pemerintah baik untuk pasar domestik maupun ekspor. Sumber : otosia.com

0 komentar:

BANNER

http://Cash4Visits.com/ref.php?refId=273345

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=338726








Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More